Kamis, 19 April 2012

...rain...

langitnya gelap, katamu akan turun hujan...
tapi tidak kah kau tahu bawa mataku yang kini hujan..
sejauh apapun aku pergi, hariku sama seperti kemarin, mendung..

kau bilang semendungnya langit tak kan membuatmu berhenti di jalan yang diserbu pasukan air.. tapi bagaimana denganku???
ada masa lalu antara aku, kau dan dia...
kau masih bisa terus lanjut...
lantas bagaimana denganku? dan dengan dia?


kau terus berjalan... menapaki langkah sekalipun hujan..


hujan ini, tidak akan berhenti, karena sudah lama ia tidak hadir dibumi..
ia menahan embunannya hingga akhirnya meledakkan air yang hebat.
kau tahu bahwa aku menyukai hujan, dan kau begitu membencinya..
sementara dia.........???


...penantian... menunggu sang hujan reda...



kau tau dari awal kita berbeda, dan aku dan dia pun berbeda..
kita seperti mengisi kepingan puzzle yang berbeda..
dan apakah kita dapat berjalan di jalan yang sama seperti dahulu...


sungguh, harus kukatakan padamu, bahwa...

...aku merindukan dia...



tetaplah disana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar