Senin, 16 April 2012

kau datang disaat yang tepat....

setidaknya kau merangkai hati dan kehidupanku, dahulu. membuatku merasa nyaman dengan keberadaanmu. kau berikanku perhatian.. entah hanya sekedar perasaanku saja ataukah memang perhatian yang sesungguhnya.. kau bagaikan candu yang semakin mematikanku.. dan kau membuatku jatuh disaat yang sama..

kau tahu sekarang aku merasa merindukanmu.. dan kau pergi begitu saja...
mungkin aku salah dan kau pun salah. bahkan tidak ada yang benar dari hubungan ini.. semua itu salah.. tidakkah kau tahu itu???





kau katakan semuanya... semua hal itu...
kau ceritakan kehidupanmu pada mereka, tapi kau hanya diam denganku...
kau berceloteh segalanya dengan mereka, tapi kau membisu disampingku...
kau meninggalkan dia, dan berjalan bersama kami, tapi.....
dan kau pernah mendatangiku, mempersalahkanku....

mungkin aku sedang ingin menoleh padamu sejenak saja...
karena sekarang aku berpikir, apakah ini hanya perasaanku saja ataukah......

sekarang sedang ingin aku ketahui, tapi tak pernah sanggup untuk mengetahuinya...
karena aku sama dengan mereka...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar