Selasa, 06 September 2011

hiyaaaattt!!

saya pun akhirnya berdiri dengan kedua kaki saya dengan penuh senyuman..
sekalipun rasanya raga ini patah dan lemah, tapi keluhan yang saya keluarkan melalui gua mulut saya pun tidak akan membuat semua menjadi sebaik apa yang saya pikirkan..
mungkin lelah sekali, mungkin letih sekali, mungkin juga rasanya sebal, marah, dan juga kecewa, tapi kembali bahwa jalan yang saya lalui ini adalah proses..
yah... proses ini akan terus berproses, hingga akhir dari proses ini adalah awal dari proses yang lain. sebenarnya pun berkeluh kesah, kecewa, marah, jengkel, mangkel, gregetan, sedih atau segala perasaan negatif itu tidak akan membuat keadaan yang saya alami ini menjadi lebih indah dan menarik, akan tetapi melampiaskannya mungkin merupakan salah satu cara mengurangi kadar depresi atau kepekatan dalam otak ini.

saya berpikir, masih pantaskah saya berkeluh kesah di tempat seperti ini??
rasanya saat ini saya ingin sekali memakan orang hidup-hidup *terlalu horor*, tapi jika sampai saat ini saya putus asa, maka ini bukanlah saya..

sudahlah....

saya mau sedih dulu..!!!!!!!

saya mau marah dulu!!!!!!!!!

saya mau kesel dulu!!!!!!!!



#JANGAN DI GANGGU DULU#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar