Rabu, 07 September 2011

"keluhan-yang-tak-tersampaikan"

wah saya baru tahu kalo yang baca blog ini juga lumayan ya... hehehe.. sayangnya hanya sekedar membaca saja, tapi saya cukup senang (dibaca: malu) padahal saya membuat blog ini karena "keluhan-yang-tak-tersampaikan"...

dalam posting yang kemarin, saya mengungkapkan tentang keluhan yang tidak akan merubah apapun, bukankah begitu? tapi manusia memiliki dua keluhan yaitu keluhan yang tersampaikan dan keluhan yang tidak tersampaikan.. menurut saya hal yang paling ironis adalah keluhan yang tak tersampaikan itu.. bayangkan saja, di pikiran sudah terdapat setumpuk sampah yang memenuhi otak, di dalam hati pun juga ada segunung es yang siap meledak, tetapi di wajah harus tetap menggambarkan keriangan. nah loh bagaimana itu???
hahaha.. seseorang yang saya kenal menamai itu sebagai disorientas emosi... jadi apa yang ada di dalam itu nampak berbeda dengan yang di luar. menurut saya, malah jika hal itu terus berlanjut dalam waktu yang lama bisa menyebabkan gangguan jiwa... GANGGUAN JIWA!!! (efek horor)
saya percaya bahwa setiap manusia memiliki cara yang berbeda untuk mengatasi "keluhan-yang-tak-tersampaikan". hanya kadang manusia membutuhkan apa yang dinamakan "try and error" untuk mendapatkan cara yang tepat dengan dirinya.

sekarang beginilah cara saya menyampaikan "keluhan-yang-tak-tersampaikan" selalu ada makna, entah itu berupa gambar, sebait tulisan, atau setumpuk cerita. hanya apapun itu, beginilah cara saya mengekspresikan apa yang ingin saya ekspresikan.

akhir-akhir ini saya mencoba mengekspresikan "keluhan-yang-tak-tersampaikan" dengan cara yang lain lagi, yaitu menonton pilem. entah kenapa akhir-akhir saya merasa sedih sekali, saya tidak pernah mengetahui alasan di balik kesedihan saya, tapi *sungguh* saya merasa sedih, bahkan ada satu massa saya ingin sekali menangis *tanpa alasan*. dan pilem merupakan salah satu sarana bagi saya untuk mengekspresikannya. rasanya lega sekali sekali menonton beberapa pilem yang sedih dan menangis serta menghabiskan tissue, dan setelah itu hal yang saya lakukan adalah menonton pilem yang penuh komedi untuk mengembalikan keceriaan dan kegembiraan saya. hm... cara ini cukup sangat efektif.

*joged-joged*

apapun itu hidup itu wajib untuk dinikmati... maka ungkapkanlah "keluhan-yang-tak-tersampaikan" itu dengan cara yang tepat di waktu *yang dianggap* tepat juga.....

terima kasih untuk kalian yang memang berniat maupun iseng ataupun kesasar di blog ini dan bersedia menyimak "keluhan-yang-tak-tersampaikan" saya....



^^v
Salam _dhe_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar