Kamis, 15 September 2011

mulut = harimau...????

saya membaca sebuah status di Facebook yang berisi kata-kata kurang sopan.. mengumpat.. menghina... mengeluarkan semua nama isi kebun binatang... dan apalah bentuk dari kata-kata kurang sopan itu..

saya sebenarnya sangat kurang respek dengan "mereka" yang selalu mengeluarkan kata-kata kurang sopan.. karena mulut itu bisa jadi berkat dan juga kutukan..


saya memiliki banyak cerita tentang bagaimana saya menggunakan mulut dan bagaimana mulut ini menghasilkan berkat dan juga kutukan pada orang-orang di sekitar saya...
gantilah setiap kata-kata hujatan dengan kata-kata yang penuh dengan berkat, sehingga semua orang yang mendengarnya mampu merasakan doa dalam setiap perkataan kita...


ketulusan perkataan kita dapat tersampaikan melalui mata....

saya dan beberapa sahabat saya sering sekali mengganti kata-kata negatif dan merubahnya menjadi positif...

mari budayakan memberikan pujian yang indah di dengar daripada memberikan cacian yang hanya merugikan....


^^
Salam Damai penuh Cinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar