Minggu, 28 Agustus 2011

kisah di bumi Kemuning-Ngargoyoso

kebun teh @Ngargoyoso-Tawangmangu-Karanganyar-Jateng


hijau terbentang dengan indah di pelataran bumi indonesia,
begitu saya datang ke tempat ini, spontan saja saya langsung berteriak, "KYAAAAAAAAA..... HIJAAAAUUUUUUUUUUUU.......!!!!!!"
rasanya teduh sekali, damai, dan nyaman...
ditambah udara yang masih cukup segar...

dan dengan bangga saya katakan "Inilah INDONESIAku..."


matahari sore hari di daerah dataran tinggi di tawangmangu-karanganyar-Jateng..

sebenarnya rencana ingin istirahat, karena sempat kecewa dengan salah seorang dosen pembimbing, rasanya hari itu cukup melelahkan...
entah kenapa mata saya terfokus pada sebuah bangunan putih di puncak bukit, dan kemudian iseng bertanya pada kakak saya "untuk ke tempat itu, lewat jalan mana ya?" kemudian kakak saya dengan spontan mengajak saya berkendaraan ke tempat itu (kendaraan yang dipakai jelas motor, karena kalo mobil sepertinya cukup meragukan)...
ketika saya dalam perjalanan ke puncak bukit itu, saya spontan berteriak histeris melihat suatu pemandangan agung di hadapan saya..
ketika saya melihat antara biru, putih, dan hijau serta bangunan-bangunan menjadi suatu satu kesatuan...
ASTAGA... inilah hasil karya tangan TUHAN yang luar biasa dasyat.....

dan dengan bangga saya katakan "TUHAN begitu luar biasa!!!!"


suatu pemandangan hasil karya TUHAN di Kemuning-Ngargoyoso-Karanganyar-Jateng

untuk kesekian kalinya saya menjadi gadis kota yang kampungan melihat karya ajaib dari Sang Pencipta Semesta....

KEREENNNN!!!!!




langit di bumi Indonesia...


antara biru dan putih membentuk suatu gradasi yang mempesona, sehingga ketika saya melihat langit maka segala kekecewaan saya menjadi hilang..

inilah sepenggal kisah tentang Kemuning-Ngargoyoso, Indonesia, dan Karya Agung Tuhan..

mungkin inilah alasan kenapa saya berada di Indonesia...
saya jadi berpikir: kenapa orang jauh-jauh berlibur di LUAR NEGERI, padahal di DALAM NEGERI ada 1001 keindahan yang mempesona... bahkan mungkin seumur hidup belum tentu dapat menjelajahi dan menikmati bumi INDONESIA....

karena TUHAN baik padaku, maka IA menempatkanku di tempat ini, saat ini...

_dHe_28082011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar