Jumat, 30 Oktober 2009

sketjul mulai padat


"Rapat saja... toh tanpa saya juga rapat akan tetap jalan"


statemen itu yang paling tidak di sukai oleh ibu sri wiyanti selaku dosen gue di kampus. gue pun agak sedikit kesal jika ada temen gue yang memberikan statemen seperti itu. seolah-olah dia tidak penting, kehadirannya tidak berarti. sungguh terlalu merendahkan diri.

akhir-akhir ini gue sedang belajar jadi orang sok sibuk dengan sketjul yang 'luar biasa'. dari senin sampai jumat benar-benar tidak ada waktu buat tidur siang (sejak kapan gue menjadwalkan waktu tidur siang yah???)

gue kangen dengan para kurcaci gue. kemana mereka pergi? sekali di ajakin jalan, gue rada ragu apakah gue bisa ikut, melihat jadwal dalam waktu dekat ini yang sungguh menggoyakkan jiwa. gimana dong enaknya?

terkadang gue pengen banget bilang ma mereka kayak gini, "kalian acara aja, gue gak usah ikut ya... gak papa kan?", tapi gue juga turut bertanggungjawab dengan kegiatan gue dari senin sampai jumat. atau gue pengen bilang gini, "lo aja yang mimpin rapat ya?" atau "udah lo tandatang atas nama gue aja" atau ungkapan lain yang mengisyaratkan bahwa gue pengen libur sehari ajah... dan gue pengen main dengan para kurcaci gue..
tapi setiap bilang gitu, ujung-ujungnya, "yo gak bisa donk...". tapi senin kemarin itu berhasil. ketika rapat evaluasi yang dimulai dengan sebuah percakapan singkat...

gue: teman-teman berhubung hari ini gue telat dan besok juga gue mid jadi untuk evaluasi hari ini, gue gak mau mimpin.. jadi tolong mas yayan buat mimpin evaluasi hari ini...
ester : yo gak bisa noh...
gue : please....
ester : ya udah...
yayan : (kaget) !@#$%^&*_

sekalipun demikian, toh ujung-ujungnya juga gue yang mimpin.... huwaaaaaaaaa....!!!!

jadi kapan ya gue bisa mengalihkan tugas gue?????
hehehehe....

Tuhan memberkatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar