Jumat, 02 Oktober 2009

ketika gue menyukai mereka...

gue bangga memiliki mereka... baik secara tim maupun person. seperti jatuh cinta, itulah yang gue rasakan kepada mereka....

adik anak buah...

yayan...

dhidi....

kurcaci raksasa....

gadis sensitif...

sejujurnya hal yang paling gue takutkan adalah mencuri kemuliaan Tuhan. dan gue takut itu sedang terjadi dalam hidup gue. ketika gue merasa bangga dengan diri gue. ketika gue merasa mampu akan kekuatan gue. jadi tolonglah ingatkan gue yang sering terjatuh...

gue bisa ada di tempat ini dan gue mampu menjalani ini semua karena Tuhan Yesus yang selalu menjagai dan memelihara gue, keluarga gue yang senantiasa ada dan nyata menjadi sumber inspirasi, serta mereka yang baru saja gue kenal dan telah membuat gue jatuh cinta...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar