Minggu, 29 Desember 2013

..I know him..

No one in your life is with you constantly,
No one is completely on your side,
And though I'd move my world to be with him,
Still the gap between us is too wide,

Looking back I could have played differently,
Won a few more moments who can tell,
I was just a little girl 
But I was ever so much younger then,
Now at least I know,
I know him well.

Wasn't it good, wasn't he fine,
Isn't madness he won't be mine, 
But in the end he needs a little bit more than me,
More, security,
He needs fantasy and freedom,
I know him so well,

Didn't I know, how it would go,
If I knew from the start,
Why am I falling apart

I know him so well
I know him so well

***

Aku mengenalnya dengan cukup baik, memahami dia, dan segala topengnya.
Terkadang ia tidak sekuat apa yang ia bayangkan, ia pun rapuh, sama rapuhnya denganku.
Ada di satu sisi dimana aku ingin menemaninya, memeluknya dan mendekapnya agar tidak lagi ia tersakiti, tapi ada batasan yang tak bisa ku langgar.
Dia tetaplah manusia biasa, dengan segala kerapuhannya.
Dia tetaplah manusia biasa yang tidak ingin terluka.

Dia seperti mawar... 

sentuhan sedikit mampu merontokkan bunganya, 
dan ia membentengi dengan duri yang justru melukai orang lain.
Aku memahaminya, dan mengenalnya dengan cukup baik.


Jika saja aku bisa, aku ingin disampingnya saat ini, 

 membantunya melepaskan kegelisahannya, dan membuatnya tertidur lelap..
tidur tanpa mimpi yang justru akan melelahkannya..
tapi, sayapku telah patah..
terluka oleh duri itu..


Aku tahu, dia memahami semua ini..
aku tahu, dia mengetahui masalah ini..
tapi tetap diam, tak beranjak kemanapun..
karena aku mengenalnya, dan memahaminya..

Dalam mimpiku, aku selalu melihatnya dengan kesedihannya,
aku ingin menghampirinya, dan menenangkannya,
tapi ada batasan yang tak bisa ku langgar.
atau mungkin aku sebenarnya lelah dengan segala pengabaiannya,



bisakah dia mendatangiku sebelum tahun baru menyongsong??



aku merindukannya, 
tapi ada batasan yang tak bisa kuhancurkan.

"mas, aku mengenalmu dengan sangat baik..
tentang fantasi dan kebebasan..
tentang perasaan aman yang ada di hatimu..
dan tentang betapa rapuhnya kamu..
aku mengenalmu dengan sangat baik..
sangat mengenalmu dengan baik.."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar