Minggu, 15 Juli 2012

KAU






Allahku yang memperhatikanku..

KAU selalu tahu bagaimana cara untuk memuaskan kekosongan hatiku.
KAU selalu tahu bagaimana memuaskan segala hasrat di hatiku.
KAU selalu paham mengenai keadaanku.

hal yang tidak bisa kuungkapkan pada yang lainnya, selalu bisa kukatakan padaMU..
hal yang kusembunyikan dari orang, tapi tidak bisa kusembunyikan dariMU.

KAU mendatangiku dan bertanya "Apa yang terjadi?"

aku menjauh dariMU, dan berbuat hal jahat di mataMU..
tapi KAU datang dan menanyakan keadaanku,
aku rasa KAU begitu merindukanku,
ketika KAU memelukku, tidak ada hal yang bisa kulakukan selain menangis.
hal yang selalu KAU katakan padaku adalah "percayalah padaKU, anakKU.."

KAU tidak menghindariku, sekalipun aku berbuat salah.
KAU tidak membenciku, sekalipun aku sering menentangMU.
KAU tidak membiarkanku sendiri, sekalipun aku menjauh dariMU.
dan,
KAU justru mendatangiku dan memelukku..

KAU duduk di sampingku, dan mendengarkan segala ceritaku,
KAU mendengarkan segala keluhanku,
KAU mendengarkan segala keinginanku...
dan,
KAU berikan yang terbaik bagiku.


pernah suatu ketika,
aku datang dan meminta sesuatu padaMU,
dan KAU jawab tunggu sebentar...
seminggu...
dua minggu...
sebulan..
dua bulan...
entah sudah berapa lama aku menunggu, tapi KAU tak juga menjawab..
KAU tahu bahwa terkadang aku merasa kesal untuk menunggu..
dan begitu jawaban yang telah sekian lama aku tunggu terjawab,
dan jawabannya adalah TIDAK..
KAU tahu betapa sedihnya aku, dan betapa kesalnya aku..
tapi KAU justru merangkulku...
KAU memberiku kekuatan, sekalipun aku merasa tidak dapat menerima semua ini..
dan KAU selalu berbuat seperti itu...
KAU selalu berkata "Jangan Takut... Percayalah saja padaKU..."

ya... aku akan terus disini dengan segala keyakinanku dan kepercayaanku padaMU..
Karena KAU yang selalu memuaskanku dengan cintaMU..
membuatku terpesona oleh cintaMU..
KAU yang selalu dapat memelukku dan membuatku nyaman..
KAU yang selalu tertawa bersamaku,
dan ketika aku sedih, KAU pun menangis untukku....


Karena KAU yang mampu mengerti apa yang kurasakan



KAU membuatku nyaman ketika berada disampingMU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar