Senin, 02 Juli 2012

dengan sadar



ketika.....
hari itu aku memutuskan untuk menoleh sejenak ke arahmu...
melepaskan segala kerinduan ini...
melepaskan segala beban ini...

aku tahu,
bahwa ini adalah proses panjang untukku,
proses yang penuh dengan keajaiban,
proses yang mendewasakan,
dan segala yang akan terjadi, sekalipun dapat terpikirkan, 
tetapi akan menakjubkan akhirnya...

aku tahu,
bahwa ini adalah segelumit kecil dari perkara dunia,
dan perkara besar dari debu bumi,
apa yang terpikirkan, dan
lihatlah semua terasa berbeda...

perasaan menoleh ini belum lagi hilang,
masih terus menoleh,
menyelidiki sejenak,
dan menyelami lebih dalam lagi...

seberapa pun aku berlari,
aku tahu bahwa suatu hari nanti aku akan lelah,
maka berjalanlah dengan santai,
karena sekalipun lelah tapi menikmati perjalanannya...

sekalipun semuanya nampak mulai MUSTAHIL,
tapi ada suatu HARAPAN nyata,
bahwa
DIA memegang hidupku
dan memberikan
YANG TERBAIK
dalam hidupku
......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar