Sabtu, 25 Juli 2009

menjadi pendiam dan kalem

percakapan gue dan temen gue...

Vn : mbak, lo kemarin nyadar kalo di rasani?
Gue : Di rasani? gue?
Vn : iya.
Gue : Hahaha. Sama siapa?
Vn : Sama Fj.
Gue : Hehehe. apaan?
Vn : Katanya sekarang lo lebih pendiam, kalem...
Gue : !@#$%^&*(?><:"

jujur aja, ini merupakan hinaan yang membanggakan.

dari semester 3 kemarin sih gue udah punya rencana untuk merubah image gue dari childish menjadi dewasa gitu. secara juga umur gue udah berkepala dua (sekalipun banyak yang mikir kalo gue ini masih SMA hahaha...).
jika dibandingkan semester 1 dan 2 kemarin, gue merasa udah jauh lebih baik, ditambah para kurcaci pun juga sudah mulai naik level menjadi sedikit dewasa. yah entah kenapa gue merasa bahwa sudah saatnya untuk memulai kehidupan baru dan mengubah predikat 'cewek' menjadi 'wanita'. hahaha.

semalam, gue sempat merenungi diri gue sendiri. apa yang gue dapat? apa yang ingin gue raih? dan apa yang harus gue lakukan?
untuk sementara waktu ini, gue sedang menghindar dari para kurcaci. bukan gue gak ingin untuk berbagi dengan mereka, tapi karena gue terlalu menyayangi mereka. gue gak ingin membuat mereka bimbang. karena untuk kali ini ada yang harus gue pertaruhkan. Maafkan gue ya...

tapi tenang... sampai detik ini Tuhan masih menyuruh gue buat menunggu. dan ada saatnya gue bakal buka kartu.

mungkin itulah alasannya kenapa gue jadi pendiem dan juga kalem.. hahaha. tapi sumpah gue bangga banget.

kalo boleh gue tanya kapan ya gue bisa nonton harry potter??? kapan? kapan? kapan?

1 komentar:

  1. gimana tu bisa sampek jadi pendiem gitu??
    pingin banget

    BalasHapus