Rabu, 08 Juli 2009

expession journey

beberapa saat yang lalu gue ma mas adhi nebeng jalan-jalan dengan temennya mas adhi... dan inilah hasilnya....



nama anak kecil itu tara. tara naik kuda, tiba-tiba gue teringat temen gue namanya Mas Y yang takut dengan kuda. alasannya, beliau pernah kecelakaan karena kuda mencelakainya. waduh...
sejujurnya gue suka godain Mass Y apalagi kalo ada kuda, tapi sayangnya lama-lama gue jadi gak tega ganggu beliau. gue takut jadi anak durhaka... hiyaaaa...!!!




sebenarnya gue pengen dapat kesan ngangkat candi eh tapi candine ternyata gak di sensor, alhasil gue anggap aja deh angkat kapal buatan ala gue... aneh ya...
tapi gue cukup kuat juga loh. gue kan wonder woman.. keren..




adegan ini menggambarkan apa yang sedang gue rasakan. menatap, dan menatap.
kemana mata itu membawa gue kesanalah gue akan menatap. banyak hal yang akan gue tatap. ehem. menurut gue, gue kelihatan agak gendut gara-gara tas yang mengembang..
halah...



gue suka melangkah. gue yakin jalan di depan gue. karena gue percaya bahwa ada tangan yang begitu kuat dan besar yang selalu menuntun gue. gue suka meninggalkan jejak kaki, karena ingin meninggalkan banyak jejak dalam hidup... siapa tahu aja ada orang aneh yang mengikuti jejak gue... hahahaha...




dan akhir dari perjalanan gue adalah pantai... gue membayangkan ada sebuah kapal dan langit dipenuhi dengan awan serta burung-burung.. tadinya gue membayangkan ada anak-anak yang bermain voli tapi gue gak bisa menggambarnya jadi ya hasilnya seperti itu...
gue suka dengan fairy dan gue ingin membuat lebih banyak orang-orang yang bersayap seperti fairy...

sekalipun dewi tak memiliki sayap, tapi dewi bisa membawa lo terbang menembus langit... hahaha...

and the last...



i love psychology so much....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar