Kamis, 30 Juli 2009

friendster's chatting...

sekarang friendster telah memiliki fasilitas buat chatting.

kemarin sewaktu bush buka friendsternya, gue sedang duduk manis disampingnya sambil memelototin laptopnya yang diberi nama 'LipiLici'. seperti nama-nama yang lain, pasti ada arti dibalik sebuah nama. arti nama LipiLici adalah laptop lucu. huwakakaka..!!
waktu itu, gue selesai pinjem LipiLici karena gue gak bawa 2ndbrain. kemudian terjadilah percakapan ringan antara gue dan bush...

bush : dew, udah tahu kalo fs bisa di pake buat chatting?
gue : hah?! serius?
bush : iya...
gue : gosip darimana?
bush : (menunjukkan jari telunjuknya ke arah layar komputer... dan tertulis dengan tulisan besar 'FRIENDSTER CHATTING Click here... bla.. bla.. bla..)
gue : !@#$%^&*_+?>":<}|
bush : ....
gue :eh bagus dong kalo gitu, kan kita bisa chating di fs.
bush : ....
gue : jadi besok kalo kita chatting, kita bisa janjian dulu, terus buka fs, fb, ym jadi kita chatting di tiga tempat.... seru kan?
bush : oh... iya bener....!!! ide brilian tuh...!!!
gue : *&^%$#@!~+_?">:}|<{


akhirnya friendster mempunyai kemajuan yang cukup pesat... setelah sekian lama terlupakan karena telah diambil alih oleh si fesbuk. weleh.weleh.
tapi gue cukup salut buat friendster yang tetap masih berusaha buat eksis di dunia maya ini... apalagi bagi mereka yang tetap setia membuka friendster mereka, atau paling nggak masih tetap bertahan ngurusin fs yang makin hari makin sepi ajah... hehehe.

beberapa jam yang lalu, Mas Adhi pun sempat mengusulkan supaya gue membuka suatu website yang ggue sendiri lupa apa gitu websitenya. kata Mas Adhi, tuh web sama kayak fesbuk.. cuman gue masih belum tahu kelebihan dan keunggulan dari fesbuk... mungkin web itu lah yang akan membuming menggantikan dua sesepuhnya yaitu friendster dan fecebook...

berjuanglah terus dunia maya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar