Jumat, 11 Desember 2015

kita adalah...




saya mendengarkan..
kamu berbicara..

aku mendengarkan..
kamu mulai bercerita..

aku mendengarkan..
kamu mulai mengeluh..

aku mendengarkan..
kamu mulai mengasihani diri sendiri..

ya dan aku disini dengan tugas yang sama yaitu mendengarkan..

kamu mendengarkan..
aku berbicara..

kamu mendengarkan..
aku mulai bercerita..
kamu mulai menyanggahnya..
dan akhirnya aku mendengarkan..

kamu mendengarkan..
aku mulai mengeluh..
kamu mulai menyanggahnya..
dan akhirnya kita bertengkar..

kamu mendengarkan..
aku mulai mengasihani diriku sendiri..
kamu mulai menyanggah..
aku mulai membantah..
dan akhirnya kita beradu debat..

kita adalah individu yang dipenuhi dengan ego yang tak dapat melebur...
kita adalah keegoisan yang terbalut pada indahnya perdebatan...
kita adalah hitam dan putih yang kental, dan terlalu sulit untuk menyatu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar