Sabtu, 22 Februari 2014

When I say that I love you

You feel that you're lonely, it doesn't prove you are alone,
you feel that nobody wants you, doesn't mean that no one cares about you,
listen to the words I say that I will always be by your side,
you mean everything to Me, I will never leave you cause I love u so..

You think that youre nothing, before Me you are something beautiful,
you think that you cant do anything, but you can do a lot of things with Me,
listen to the words I say that I will always be by your side,
you mean everything to Me, I will never leave u cause I love u so..

When I say that I love you, it means I give the best for you,
when I say that I love you, I will give everything for you,
no more fear about the future and blame for the past,
I'll give everything when I say that I love you

I want you to know that I died for you..
I want you to know that I give all My life for you..
When I say that I love You..


itu bisikannya,
yah sesuatu yang telah lama aku lupakan,
bahwa berkali-kali IA mengatakan bahwa IA mencintaiku..

sejenak aku terbuai pada dunia,
hingga melupakan bahwa DIA tidak pernah meninggalkanku,
melupakan bahwa justru DIA yang selalu ada untukku,
dan bahwa DIA tidak meninggalkanku bagaimanapun keadaanku,
DIA yang selalu merangkulku selama ini,
memelukku dan menciumku setiap saat di setiap harinya,
dan DIA yang memberikan Nyawa dan Hidupnya hanya untukku.

DIA yang menemani tidurku dan setiap malamku,
DIA yang melangkah bersamaku,
DIA yang tertawa dan menangis bersamaku,
DIA yang tak pernah membiarkanku kesepian dan sendirian,
DIA yang selalu mencintaiku, walaupun dunia membenciku,
DIA yang mengajarkanku tentang mencintai tanpa syarat..

DIA pernah marah padaku, karena DIA begitu mengkhawatirkanku,
aku orang yang tak pernah peduli dengan diriku sendiri,
tapi DIA yang justru peduli padaku,
DIA yang tak ingin aku terluka dan tersakiti,
DIA yang selalu menopangku dan tak membiarkanku jatuh hingga terluka,
yah.. hanya DIA.. selalu DIA..

DIA sering kecewa padaku, karena aku sering memberontak padaNYA,
aku orang yang tidak pernah merasa cukup,
aku sering merasa kurang dan merasakan ketidakadilan,
DIA selalu memberi apa yang aku butuhkan,
sementara aku selalu menginginkan sesuatu yang tak pernah aku butuhkan,
menginginkan kesenangan yang sia-sia,
tapi DIA begitu lembut membuatku memahami rencanaNYA,
DIA selalu tahu bagaimana mengisi kekosongan hatiku,
memberikan cinta yang melimpah ruah padaku,
dan memuaskan diriku yang haus akan cinta...

yah hanya DIA... selalu tentang DIA...

betapa buruknya diriku ini, tapi DIA menerima diriku seutuhnya,
DIA mengajariku tentang cinta..
bagaimana mencintai tanpa syarat,
hanya DIA... selalu DIA yang mampu..

aku menyadari bahwa aku segalanya bagi DIA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar