Rabu, 26 Februari 2014

Untukmu Aku Bertahan

by Afgan

tenanglah kekasihku, ku tahu hatimu menangis,
beranilah tuk percaya semua ini pasti berlalu,
meski tak kan mudah namun kau tak kan sendiri,
ku ada disini..

untukmu aku akan bertahan,
dalam gelap tak kan kutinggalkan,
engkaulah teman sejati, kasihku, di setiap hariku..

untuk hatimu ku kan bertahan,
sebentuk hati yang kunantikan,
hanya kau dan aku tahu arti cinta yang tlah kita punya..

beranilah dan percaya,
semua ini pasti berlalu,
meski tak kan mudah namun kau tak kan sendiri,
ku ada disini..


------------


mampukah kamu bertahan untukku?
mampukah kau tetap ada dalam masa tergelapku dan membimbingku?
mampukah kau membuatku berani dan percaya untuk melangkah bersamamu?
mampukah kita menghadapi semua ini?

karena aku akan mampu bertahan untukmu,
karena aku akan tetap ada bersamamu di masa tergelapmu,
karena aku berani dan percaya untuk mampu melangkah bersamamu,
karena aku yakin bersamamu akan mampu menghadapi semua ini...

aku tidak bisa berjanji bahwa kita akan sepi dari masalah,
karena masalah itu adalah proses kita bertumbuh semakin dewasa,
tapi yang bisa aku janjikan adalah aku akan bertahan bersamamu,
dan jika kau menghendakinya....



"tidak ada alasan lain untukku tetap bertahan, selain cinta..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar