Sabtu, 15 Februari 2014

terbanglah


aku memberimu rindu agar kau mengerti bahwa ada aku di sampingmu,
aku memberimu cinta agar kau mampu menutup luka lama itu,
aku memberimu sayap agar kau bisa bebas terbang kemana pun yang kau mau,
dan aku memberimu kebebasan agar kau tahu bahwa cintaku tidak mengikatmu...

Aku tidak bisa bisa memaksa langit untuk memberikan hujan pada bumi,
aku tidak bisa mengganti warna pelangi menjadi hitam kelabu,
aku tidak bisa merubah bunga menjadi matahari,
dan aku tidak bisa memaksa cintamu terpaut padaku..

biarkan rindu ini mengalir melewati semesta,
tergenggam pada Tangan Luar Biasa,
jika rindu ini milikmu, maka IA akan menaruh rindu ini padamu agar kau memahaminya,
jika cinta ini milikmu, maka IA akan menyelipkan rasa di hatimu untukku,
tapi jika ia semua bukan milikmu, maka biarlah jalan masing-masing membawa pada tujuan akhir yang indah..

maka,
terbanglah dengan sayap yang kuberikan padamu...

terbanglah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar