Kamis, 24 Desember 2009

dalam kondisi yang tidak baik..

ada seorang sahabat yang berani jual mahal demi untuk menjadi sahabatku. hm... bukannya mau sok jual mahal atau sok laku atau apapun, tapi hanya merasa tersanjung atas penghargaan yang beliau berikan terhadap manusia seperti saya.

saya belum pernah bertemu dengan sosok manusia yang seperti itu. saya merasa dihargai dengan semua yang beliau lakukan untuk saya. hahaha. tapi merasa tidak enak juga atas semua yang beliau lakukan. karena bagi seorang saya, apakah itu pantas saya terima dan apakah itu tidak terlalu berlebihan? huff.

terkadang saya bingung bagaimana harus mengembalikan semua pemberiannya itu.

semalam ia mengatakan "kalo dengan teman-teman kamu yang lain, kamu boleh merasa merepotkan, tapi kalo dengan aku, kamu jangan merasa merepotkan aku ya...."

terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar