Jumat, 09 Oktober 2015

kacau balau aku galau

aku merasa lelah dengan segala kelelahanku sendiri..
lelah untuk mencari sesuatu yang tak pernah ku tahu kepastiannya, kemudian pikirku bertanya adakah kepastian di dunia ini? tidak ada, lantas jawabku. hidup adalah perputaran dan terus berputar. Tak berarti segala yang kamu harapkan dapat terwujud nyatakan. semua perlu proses dan hidup adalah mengenai ketidakpastian.

Semua orang sungguh pandai berteori, ya... dan aku pun juga. Memberikan nasehat pada seorang teman yang tengah patah hati jauh lebih mudah ketimbang menasehati diri kita sendiri yang tengah patah hati. Aku pernah merasakan sakitnya patah hati dan tak mampu lepas dari rasa sakit itu, dan pernah menjadi penasehat orang yang patah hati.. lelah rasanya..

Hidup dalam kekecewaan yang tak kunjung berhenti, tetapi tetap memiliki harapan akan kehidupan yang lebih baik. Hidup yang lebih baik dan penuh ketenangan selalu menjadi tujuan yang ingin kucapai. Tak ada cara yang mudah untuk mendapatkannya, aku harus terjatuh berkali-kali, menangis tersedu-sedu, menahan sakit yang menggerogoti hati, kecewa berkali-kali, tetapi aku tak pernah berhenti untuk tetap percaya pada kehidupan yang lebih baik..

Aku hanya ingin hidup yang lebih baik.
Mendapatkan kedamaian dan ketenangan, tak peduli sesulit apa jalan yang harus aku tempuh, tak peduli seberapa terjal jalannya dan jurang di kanan dan kiriku, tapi aku percaya akan hidup yang lebih baik..

Dan seperti itulah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar