Minggu, 31 Maret 2013

Tanpa Sayap

Tak perlu sayap untuk bisa terbang menggapai angkasa..
karena cukup dengan melihat punggungmu sajalah aku dapat terbang...
terbang dan melayang menyentuh mega...

kau khayalan yang mungkin tak dapat dinyatakan..

kau sebuah kotak yang menyelinap dalam hidupku..
kau hitam, dalam putihnya hidupku..
yah.. kau dewasa, dan aku hanyalah peterpan yang tak pernah mau untuk menjadi dewasa..

dan aku ingin terbang...
terbang menyentuhmu, setidaknya menyentuh punggungmu..
dan berkata, "aku disini.."

dan aku ingin terbang...
terbang untuk menggapaimu, setidaknya kau harus tahu bahwa aku ada...
aku pernah ada di sampingmu...
aku pernah ada untuk membawamu dalam doaku...
aku pernah ada untuk sekedar menitipkan rasa ini...
dan aku pernah ada untuk melihat punggungmu...

sayapmu yang membuatku terbang,
entah bagaimana caranya agar aku dapat menapaki tanah ini lagi...
entah bagaimana caranya agar aku dapat kembali ke bumi...
dan menjalani hidupku dengan sebuah proses bahwa kau mendewasakanku dalam sebuah sisi yang berbeda..

yah... aku berpikir betapa egoisnya aku ini, hingga perlu kau tahu keberadaanku,
hingga kau perlu untuk melihat bahwa aku dapat terbang tanpa sayap itu...

karena kau adalah sayap itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar