Rabu, 20 Maret 2013

tangan yang terjulur

sabtu minggu lalu, saya, teman saya dan beberapa adik-adik sekolah minggu dan remaja pergi berenang di sebuah kolam renang yang terletak di jalan kaliurang. menyenangkan sekali pergi berenang bersama teman dan para adik. saya teringat beberapa tahun lalu ketika di Toraja, dan sering banget berenang bersama para sahabat. bermain "lempar batu sembunyi tangan", melatih para sahabat menggapung dan berenang. apa kabar kalian disana??

saat renang minggu kemarin, saya teringat sesuatu.
ketika seorang adik ingin mencoba mencicipi kedalaman, tapi dia merasa takut. saat itu aku mengulurkan tanganku dan berkata padanya, "ayooo... kita kesana.." tapi nampaknya adik itu masih merasa takut.
"ayooo kita kesana... jangan takut... kamu percaya kan ma aku???" dan saat itu dia memberikan tangannya dan dia mencoba menikmati betapa dalamnya kolam renang ini. hingga akhirnya dia memiliki keberanian untuk berada di sana sendiri.
tetap terjaga






kadang saya pun seperti si adik ini. ingin keluar dari zona aman, tapi ada ketakutan. ketika itu ada sebuah tangan terjulur, dan berkata, "mari kita kesana... jangan takut... kamu percaya padaKU kan??". sekalipun seperti itu kadang saya masih sering merasa ragu, padahal seharusnya saya percaya bahwa Tangan itu akan menjaga saya...

dan saya suka menikmati bagaimana Tuhan memproses saya melalui orang disekitar saya...


YOUR hand for me....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar