Rabu, 08 Agustus 2012

crocodile forget

32...

173....

dan terpilih sebuah kota....

Boyolali...
sebuah warung susu boyolali yang berada di sekitar tirtomoyo-surakarta menyebutnya sebagai "Crocodile Forget"..
yups... di tempat itulah saya di lahirkan....
di sebuah gereja di sana saya dibaptiskan...
dan di kota itu saya kehilangan seorang pengasuh...

namanya Bi Ati..
kata "mereka", bi Ati sangat menyayangi saya...
saya tidak pernah tahu bagaimana wajah bi ati, karena memang tidak ada fotonya..
tapi sungguh bahwa saya ingin sekali bertemu dengan beliau..
mungkin saat itu usia saya sekian bulan sampai 2 tahun, dan saya di asuh oleh Bi Ati...
hey.. hey... bukan berarti orangtua saya menelantarkan saya, tapi mungkin itulah yang disebut dengan "pembagian tugas"...

Bi ati sangat sayang dengan kedua kakak saya, Mas Adhi dan Mas Aan..
hahahaha... kira-kira bagaimana ya reaksi bi Ati jika bertemu dengan 3 anak yang 21 tahun lalu di asuhnya??? sekarang 3 makhluk lucu sudah tumbuh dengan subur....

hahahaha....

kau tahu makna pengabdian???
bagaimana memberikan hati pada Pribadi yang tepat....??


MRG
berada di tempat itu.... hahahaha.... sudah mulai mengaco... sudah malam rupanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar