Senin, 05 Desember 2011

Dia datang, untuk saya

siapakah aku hingga KAU datang melawatku...
siapakah aku hingga KAU berikan AnakMU untuk menyelamatkanku...
siapakah aku hingga KAU berikan CintaMU hanya padaku...
siapakah aku hingga KAU sendiri yang mencariku...
dan siapakah aku hingga KAU pakai aku untuk melakukan pekerjaanMU yang mulia..

Engkau lebih dari sebuah Cinta,
Engkau lebih dari sebuah Kasih,
dan bahkan tidak ada satu hal pun yang bisa membandingkanMU
karena KAU lah segalanya...

Kau yang melepaskanku dari siksa,
Kau yang angkatku dari belenggu,
Kau yang meraih tanganku dan membimbingku..

siapakah aku hingga diriku sangat berharga di mataMU?

ketika kupikirkan "adakah cinta sejati untukku?"
Kau datang dan menawarkan Cinta Sejati itu,
Kau tunjukkan bahwa ada Kasih yang lebih besar dari kasih-kasih lainnya..

bukankah kataMU, aku sangat berharga, hingga KAU percayakan sebuah ladang untuk ku kerjakan,
bukankah kataMU, KAU mencintaiku lebih dari diriMU sendiri, hingga KAU serahkan nyawaMU untuk hidupku..

Kejatuhanku dan penderitaanku di dunia tidaklah sebesar salib yang KAU panggul di bahuMU,
kesakitanku dan siksaku di dunia tidaklah seperih mahkota duri yang menancap di kepalaMU,
dan kesusahanku di dunia tidaklah sengeri lubang paku yang tertancap di tanganMU...

sungguh karena CintaMU, KAU berikanku kehidupan...
Karena KAU tunjukkan KASIH yang sejati...

*detik-detik menyambut Natal*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar