Kamis, 15 Desember 2011

coretan hitam

sebenarnya kepala saya rasanya sudah mau pecah...pecah... pecah... pecah...

saya tahu bahwa ini mungkin yang terbaik, karena di depan nanti pasti ada tonjolan-tonjolan yang akan menghambat semuanya.. saya sungguh melihat ini adalah hal yang baik, tapi saya merasa sedang kehilangan arah. saya dilanda bingung. bingung apakah saya harus menggunakan teori ini, ataukah teori itu, harus menggabungkan ataukah tidak. sementara keinginan saya, harus saya abaikan karena hal-hal kurang bermutu. padahal hanya tinggal satu langkah saja. tapi saya mengalami dilema yang cukup hebat dalam mengambil keputusan antara mana yang seharusnya digunakan dan mana yang seharusnya dibuang. saya mencari kesana-kemari, tapi kadang merasa sia-sia. apakah karena saya ingin semuanya cepat-cepat-cepat-dan-cepat, serta tidak ingin repot. sementara waktu sudah berjalan di depan mata.
saya diperhadapkan pada banyak perkara yang harus saya tanggung sendiri. entah kenapa kali ini saya merasa sendirian. saya bingung harus kemana saya melangkah. saya bingung hal apa yang harus saya lakukan. saya merasa seperti semuanya serba salah. banyak tuntutan itu menyebalkan. dan karena itu sekarang saya hanya bisa duduk diam di tempat ini. benar-benar merasa tak tahu harus kemana. semuanya serba menyebalkan.

kadang ada hal yang ingin saya utarakan tapi tak juga tersampaikan. saya punya keinginan tapi tak didengarkan. apakah karena saya selalu memusingkan hal yang pusing. saya mau marah sekalipun, benar-benar hal yang menyebalkan.. hanya satu langkah lagi yang harus saya ambil... tinggal selangkah lagi, dan ini benar-benar hanya tinggal selangkah....

ini hanya sebuah keluh kesah yang tak berdasar saja... hahahahaha...





mari kita tetap tertawa.... hahahahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar