Senin, 01 November 2010

kesimpulan

saya menyimpulkan sepanjang yang saya mampu simpulkan..

setelah hari ini saya bermain-main dengan istilah 'topeng' dan 'pilihan' maka saya menyimpulkan bahwa...

"hidup itu adalah pilihan, pilihlah jalan yang akan membawa hidupmu mengalir, dan setiap manusia memilih untuk memakai topeng. kadang menyebalkan memakai topeng, tapi itulah manusia..."

saya suka bermain dengan pilihan dalam hidup ditambah dengan topeng-topeng yang harus saya pecahkan... memang tidak 100% saya pecahkan, tapi bagaikan teka-teki yang menyenangkan...

saya memilih hidup dengan bermain-main topeng...

dan saya akan mengajukan segala pilihan yang telah saya pilih kepada DIA yang mengutus saya, dan saya akan tetap bermain dengan topeng sampai saya temukan 70% wajah anda...

jadi ingat lagunya ariel... "tapi buka dulu 70% topengmu..."

huff..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar