Senin, 08 November 2010

curcol ah...

saya ingin sekali punya teman seperti seseorang..
dia tidak peduli tetapi peduli, mungkin..
saya pun tidak terlalu mengenalnya.
siapakah dia?
sungguh aku tidak terlalu mengenalnya..

rasanya saya bersimpati, atau mungkin saya menyukainya.
saya berharap anda yang membaca tidak bingung..
saya sungguh sangat bingung dengan apa yang telah terjadi dengan saya.

saya hanya berharap perasaan saya semakin jelas, tapi semua di luar skenario saya.
jadi apa yang sebaiknya saya perbuat??
diam saja...
tidak peduli...
bermasa bodoh...

hm... yang lebih tepat adalah mendoakannya sajalah...
saya berusaha menarik dia di dalam doa...
saya berusaha bertemu dengan dia di dalam doa...
saya berusaha melihat dia di dalam doa...

berhikmat lebih lagi...
karena DIA telah merancang hal yang indah...
hm....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar